Berita dan Kegiatan PA Cilacap

 

CILACAP - Sebagai bentuk komitmen dan peran serta Pengadilan Agama Kabupaten Cilacap dalam upaya mewujudkan lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, menyelenggarakan sosialisasi dan tes urine terhadap pegawai Pengadilan Agama Cilacap bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap, Senin (2/4).

 

Ketua Pengadilan Agama Cilacap Mahbub Tobri mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunanan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan tes urine di Pengadilan Agama Cilacap diselenggarakan untuk memastikan seluruh pegawai bersih dari penyalahgunaan narkoba. 

 

Apabila seluruh pegawai terbebas dari narkoba hal ini dapat memberikan image yang baik bagi Pengadilan Agama Cilacap itu sendiri.

 

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara instansi di kabupaten Cilacap, dan diharapkan akan ditiru oleh instansi lainnya”. Ungkap Mahbub.

 

Setelah kegiatan Sosialisasi P4GN, dilanjutkan dengan pemeriksaan urine bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilacap. Dari 57 sampel yang diambil yang terdiri dari Ketua Pengadilan Agama, Para Hakim dan Pegawai  didapati seluruhnya negatif dari narkoba. (widi)

 

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas